Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 092/Mrl Hadiri Rapat Yang Digelar DPRD Prov. Kaltara Akomodir Putra Daerah Kaltara Yang Berminat Ikuti Seleksi Akpol dan Akmil

Tanjung Selor - Dalam rangka mendukung program pemerintah Provinsi Kaltara untuk mengakomodir Putra Putri daerah Kaltara yang berminat untuk...



Tanjung Selor - Dalam rangka mendukung program pemerintah Provinsi Kaltara untuk mengakomodir Putra Putri daerah Kaltara yang berminat untuk mengikuti tes Akmil dan Akpol, Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Ari Estefanus, S.Sos., M.Sc. menghadiri rapat yang digelar pemerintah Provinsi Kaltara, bertempat di Kantor DPRD Prov. Kalimantan Utara. Sabtu(17/06/2023). 

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Wakapolda Kalimantan Utara, Danrem 092/Maharajalila serta staf terkait dari Polda Kalimantan Utara dan Korem 092/Maharajalila bagian penerimaan calon Taruna Akmil dan Akpol.

Rapat tersebut bertujuan untuk mengakomodir Putra Putri daerah Provinsi Kalimantan Utara yang berminat untuk mengikuti tes Akmil dan Akpol di tahun 2024 agar Putra Putri daerah Provinsi Kalimantan Utara dapat mempersiapkan diri dan siap untuk mengikuti seleksi di tahun 2024.

Diharapkan Putra Putri Daerah Provinsi Kalimantan Utara yang mengikuti seleksi Akmil dan Akpol di tahun 2024 nantinya bisa lolos mengingat putra putri dari Provinsi Kalimantan Utara jarang bisa lolos saat mengikuti seleksi tersebut dikarenakan kurang mengetahui materi seleksi yang diujikan.

Tidak ada komentar