Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim pimpin Korp Raport Personel Pindah Satuan, Ini Pesannya

Kodim Enrekang –Bertempat di Aula Serbaguna Kodim 1419/Enrekang Jl. Pahlawan No.12 Talaga Kelurahan Juppandang Kecamatan Enrekang Kabupaten ...




Kodim Enrekang –Bertempat di Aula Serbaguna Kodim 1419/Enrekang Jl. Pahlawan No.12 Talaga Kelurahan Juppandang Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Komandan Kodim 1419/Enrekang Letkol Inf Arie Sutanto, memimpin upacara Korp Raport pelepasan anggota pindah satuan atas nama Letda Inf Erwin Musakir dan Letda Inf Israwan. Selasa 20/06/2023.

Anggota tersebut baru saja selesai melaksanakan pendidikan alih golongan dari Bintara ke Perwira. Letda Inf Erwin Musakir pindah ke Rindam XIV/Hsn dan Letda Inf Israwan Ke Yonif 721/Makkasau

Dalam Upacara tersebut Dandim memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian dan darma bhaktinya kepada personel yang pindah satuan selama berdinas di kodim 1419/Enrekang.

“Saya berharap di satuan yang baru nantinya yang bersangkutan dapat berdinas dengan baik dan menonjolkan hal hal yang positif, sehingga dapat membawa nama baik satuan asal”, tegas Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan amanatnya, "Dalam kegiatan seperti ini sudah kesekian kalinya kita laksanakan, sehingga harapan saya kedepannya agar menjadi lebih baik dalam pelaksanaan kegiatan seperti ini".

"Perlu anggota ketahui bahwa perpindahan itu melalui proses, dan harapan saya apabila ada personel yang mau pindah agar kiranya mengajukan kepada saya", ungkap Dandim

Dandim berharapan "agar yang pindah satuan harus mempunyai kebanggaan pada satuan yang ditinggalkan, dan disatuan yang baru nantinya agar tetap semangat dan melaksanakan tugasnya dengan baik dan tetap menjaga nama baik satuan yang ditinggalkan kususnya kodim 1419/Enrekang" tutupnya.

Letda Inf Israwan mengatakan saya sangat banggga pernah mengabdi dan menjadi keluarga besar Kodim 1419/Enrekang. “Saya beserta istri mohon maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh keluarga besar Kodim 1419/Enrekang apabila ada salah selama saya dinas, mohon untuk di maafkan,” Ujar Letda inf Israwan.

Tidak ada komentar