Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1422/Maros bersama Forkopinda Melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 H di Lapangan Palattikang

Dandim 1422/Maros, Letkol Inf Muhammad Hujairin, M.Si., (Han) Bersama Forkopinda Kab. Maros melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 H di Lapangan...



Dandim 1422/Maros, Letkol Inf Muhammad Hujairin, M.Si., (Han) Bersama Forkopinda Kab. Maros melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 H di Lapangan Palattikang Jl. Jend. Sudirman No.1, Pettuadae, Kec. Turikale, Kabupaten Maros, Kamis (29/06/23)

Dalam sambutannya Bupati Maros Chaidir Syam menjelaskan pelaksanaan shalat idul adha 1444 Hijriah berjalan lancar dan sesuai anjuran Pemerintah.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya mengajak kepada kita semua marilah kita hayati momen ini untuk tunduk sepenuhnya pada Allah SWT yang maha besar, seraya merenungkan kembali keteladanan agung nabi Ibrahim Alaihissalam, ketika ia mendapat perintah untuk mengorbankan putra terkasihnya, Nabi Ismail Alaihissalam, yang telah teruji memiliki keikhlasan, kekuatan hati dan ketaatan multak terhadap Allah Swt,"jelasnya

Dalam Khotib Ustadz Nursyamsi Andi Pawawoi, Pimpinan Pondok Pesantren Ulumul Qur'an pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 menyampaikan, pada hari ini adalah hari kemenagan kita ummat Islam yang menyiratkan perjuangan besar yang menandai hari ini dan bulan Dzulhijja ini yaitu kisah yang senantiasa berulang ceritanya, di muliakan tokohnya dan tertulis dalam sejarah ummat sepanjang masa yaitu pengorbanan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS dalam menjalankan perintah Allah.

Setelah pelaksanaan shalat id akan dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban, dimakodim 1422/Maros.

Tidak ada komentar