Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1206/Psb dampingi Danrem 121/Abw, “Kunjungi Desa Ujung Timur Perbatasan Langsung Dengan Prov.Kaltim”

Kapuas Hulu - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A., bersama Dandim 1206/Psb Letkol Inf Sri Widodo mengunjungi desa ...



Kapuas Hulu - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A., bersama Dandim 1206/Psb Letkol Inf Sri Widodo mengunjungi desa ujung timur perbatasan di dusun Salin, Desa Kareho, Kec. Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (19/06/2023).

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A., didampingi oleh Kasiops Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Fransisco, S.E., M.I.Kom., Dandim 1206/Psb Letkol Inf Sri Widodo, menuju lokasi Desa Kareho dengan menggunakan motor trail serta perahu, dengan perjalanan ditempuh kurang lebih selama 4 jam dari Desa Nanga Era menuju Desa Kareho.

Tiba di Desa Kareho, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A., beserta rombongan disambut oleh Kades Kareho, Todat dan masyarakat Desa Kareho dengan tarian-tarian adat Dayak, Kunjungannya kali ini dalam rangka untuk meninjau situasi dan kondisi Desa Kareho yang merupakan salah satu Desa ujung timur yang perbatasan langsung dengan Prov.Kaltim, selain itu juga dalam rangka pembinaan teritorial Korem 121/Abw di wilayah Kodim 1206/Psb.

“Dengan melaksanakan kunjungan langsung ke wilayah-wilayah seperti yang kita laksanakan ini, selain untuk menjadi bahan dan evaluasi penyusunan program pembinaan teritorial, dengan kegiatan ini kita juga bisa mendengar langsung keluhan dari masyarakat setempat, sehingga bisa membantu kesulitan rakyat, dengan demikian diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat," Ujar Danrem 121/Abw.

Lanjut Danrem 121/Abw mengatakan, Kunjungan kerja ke wilayah, hadirnya kami disini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI dalam membantu masyarakat mencari solusi atas kesulitan warga, Juga melaksanakan bakti sosial memberikan bantuan berupa bingkisan paket sembako kepada masyarakat Desa Kareho, untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat Desa Kareho.
(Pendim 1206/Psb)

Tidak ada komentar