Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 0116/Nagan Raya Lasakan Upacara dan Ziarah dalam Rangka HUT Bayangkara ke 77 di Taman Makam Pahlawan

Nagan Raya, Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. bersama dengan Forkopimda Kabupaten Nagan Raya Laksanakan Upacara dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-...



Nagan Raya, Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. bersama dengan Forkopimda Kabupaten Nagan Raya Laksanakan Upacara dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77, Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP), Desa Blang Sapek, Kecamatan Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Kamis (28/06/2023).

Turut hadir Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko P, S.H.,S.I.K.., Ketua DPRK Nagan Raya Jonniadi, S.E., Kajari Nagan Raya MibS,.H..M.H.,L.i, Waka Polres Kompol Sadianto,S.H, Danyon C Pelopor Kompol Usman S.,E,M,M,Perwakilan SKPK Bustami, S.Pd, seluruh peserta upacara sebanyak 150 Orang.

Upacara di makam Pahlawan merupakan Rangkaian dari Hari Ulangtahun Bayangkara ke 77 yang di awali dengan olahraga bersama, Donor darah, santunan anak yatim dan di tutup nanti pada tanggal 01 Juli 2023 dengan Upacara di Lapangan Polres Nagan Raya.

Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. saat di wawancarai oleh awak media mengatakan, memberikan ucapan selamat hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77, semoga Polri kedepan sesuai dengan “Polri Presisi Untuyk Negrei,Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”, akan terus bersinergi dengan TNI umumnya, khususnya sinergitas Kodim dan Polres Nagan Raya akan terus terjaga, ujar Dandim.

Tidak ada komentar