Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bentuk Kepedulian TNI, Babinsa Bantu Cor Dek Atap Rumah Warga

Membantu kesulitan rakyat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 04/Oba Kodim 1505/T...



Membantu kesulitan rakyat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 04/Oba Kodim 1505/Tidore Serda Nahraen turut membantu pengecoran Dek atap rumah milik Jisman warga Desa Koli, Oba, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Rabu (28/6/2023).

Babinsa Serda Nahraen mengatakan bahwa Karya bakti pengecoran dek atap rumah ini dilaksanakan dengan cara bergotong royong sehingga dapat menumbuhkan rasa peduli terhadap lingkungan dan juga sesama manusia, “Gotong royong bersama-sama melaksanakan pekerjaan yang berat akan menjadi ringan terasa,” ucap Babinsa.

Lanjutnya, Selaku Babinsa dirinya merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti halnya ikut bergotong royong membantu warga binaan yang sedang melaksanakan pengecoran Dek rumahnya

“Semoga semangat kebersamaan dan kegotongroyongan dalam kehidupan ditengah-tengah masyarakat tetap terbina guna mendukung perkembangan pembangunan, khususnya di desa Koli, Pungkas Babinsa.

Tidak ada komentar