Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil Senggo Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Dan Tidak Mengkonsumsi Miras

Melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), Babinsa Koramil 1707-14/Senggo Kodim 1707/Merauke Sertu Hendro Tri dan Serda Syors mengajak kep...



Melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), Babinsa Koramil 1707-14/Senggo Kodim 1707/Merauke Sertu Hendro Tri dan Serda Syors mengajak kepada masyarakat Kampung Senggo Distrik Citak Mitak Kabupaten Mappi - Papua Selatan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Babinsa Sertu Hendro Tri saat melaksanakan anjangsana dan komsos bersama masyarakat dihalaman rumah Bapak Yonas Mindip selaku Ketua RT.06 Tanjung Muyu Kampung Senggo. Selasa (27/6/2023).

Komandan Koramil 1707-14/Senggo Kodim 1707/Merauke Lettu Inf H. Simanjuntak mengatakan bahwa pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban wilayah karena dengan wilayah yang aman kita semua bisa melaksanakan berbagai aktivitas dengan nyaman.

Kegiatan Babinsa Koramil Senggo dengan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah tersebut juga merupakan tindak lanjut perintah dari Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. dalam rangka menjaga situasi di wilayah agar tetap aman dan kondusif sehingga aktivitas masyarakat berjalan lancar sebagaimana mestinya.

"Selain mengajak menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, dikesempatan tersebut Babinsa Sertu Hendro Tri dan Serda Syors juga mengajak kepada Bapak Yonas Mindip dan beberapa masyarakat lainnya untuk tidak mengkonsumsi miras, karena selain dapat merusak kesehatan juga dapat menimbulkan perkelahian dan keresahan". ungkap Danramil Senggo Lettu Inf H. Simanjuntak.

Mewakili masyarakat yang hadir, Bapak Yonas Mindip mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil Senggo yang telah berkunjung kerumahnya dan mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayah dan tidak boleh mengkonsumsi minuman keras yang dampaknya dapat merusak kesehatan dan bisa juga meresahkan masyarakat.

Tidak ada komentar