Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil-06 Kodim 1404/Pinrang bersama Babinkamtibmas kompak kawal penyaluran BLT DD

Kekompakan dan sinergitas antara Babinsa Koramil-06 Kodim 1404/Pinrang Serda Amri bersama Babinkamtibmas Polsek Cempa Aipda Zainal terlihat ...



Kekompakan dan sinergitas antara Babinsa Koramil-06 Kodim 1404/Pinrang Serda Amri bersama Babinkamtibmas Polsek Cempa Aipda Zainal terlihat nyata saat bersama-sama mengawasi dan mendampingi penyaluran Dana BLT-DD untuk masyarakat yang berhak menerima di Kantor Desa Sikkuale Kecamatan Cempa Kabupaten Pinrang, (23/06/2023).

Menurut Babinsa Serda Amri, kehadirannya bersama Bhabinkamtibmas untuk meyakinkan kegiatan pembagian BLT DD berlangsung dengan aman dan tertib serta tepat sasaran kepada warga yang sudah terdata sebagai penerima bantuan.

“Kami hadir di sini untuk memantau dan mendampingi Pemerintah Desa Sikkualeuntuk menyalurkan BLT DD agar berjalan lancar dan tertib serta tepat sasaran", ujar Serda Amri.

Dalam kesempatan tersebut dipergunakan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Zainal untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu aktif menjaga kamtibmas dan segera melaporkan kepada petugas keamanan apabila ada gejala gangguan kamtibmas.

Tidak ada komentar