Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil-05 Kodim 1404/Pinrang dan Lurah cek harga sembako di pasar tradisional

Sinergitas antar Babinsa Koramil-05 Kodim 1404/Pinrang Serka Syarifuddin terlihat saat mendampingi Lurah Benteng Andi Rahmat, SE terjun lang...



Sinergitas antar Babinsa Koramil-05 Kodim 1404/Pinrang Serka Syarifuddin terlihat saat mendampingi Lurah Benteng Andi Rahmat, SE terjun langsung ke salah satu pasar tradisional yang berada di Kelurahan Benteng untuk mengecek harga Sembako, (16/06/2023).

Pada kesempatan kali ini, Babinsa dan Lurah Benteng terjun langsung ke pasar pagi Lingkungan Kampung Galung Kelurahan Benteng  dalam rangka melakukan pengecekan harga sembako sebagai antisipasi ketersediaan kebutuhan sembako bagi masyarakat Kelurahan Benteng menjelang hari raya Idul Adha 1444 H.

"Pelaksanaan monitoring atau pengecekan di Pasar tidak hanya terbatas pada harga Sembako saja, namun situasi kondisi keamanan dan ketertiban di Pasar juga menjadi perhatian khusus. Kegiatan yang dilakukannya ini sebagai bentuk dan peran personel Babinsa dan Lurah dalam mengayomi dan menjaga kenyamanan warga masyarakat melakukan aktivitasnya jual beli di Pasar untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari", ujar Babinsa.

Sementara itu Lurah Benteng Andi Rahmat, SE berharap kebutuhan bahan pokok masyarakat tercukupi sampai hari raya Idul Adha 1444 H, sehingga tidak ada keresahan untuk masyarakat dan harga sembako tetap stabil meskipun ada beberapa bahan pokok yang naik, namun masih bisa terjangkau oleh warga.

Tidak ada komentar