Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil-04 Kodim 1404/Pinrang bersama tiga pilar dan warga kerja bakti bersihkan saluran air

Kompak, tiga pilar Kelurahan Samaturue bersama warga melaksanakan kerja bakti membersihkan saluran air yang tersumbat di Lingkungan Arassie ...



Kompak, tiga pilar Kelurahan Samaturue bersama warga melaksanakan kerja bakti membersihkan saluran air yang tersumbat di Lingkungan Arassie Kelurahan Samaturue Kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang, (20/06/2023).

Babinsa Koramil-04 Kodim 1404/Pinrang Sertu Muh. Yusuf bersama tiga pilar dan warga tampak kompak bahu-membahu membersihkan saluran air yang tertutup oleh sampah dan lumpur sehingga menggangu aliran air.

"pembersihan selokan/saluran air yang dilakukan oleh Babinsa bersama-sama dengan tiga pilar dan warga ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat. Mengingat, saat ini curah hujan tidak menentu, sehingga selokan atau saluran air harus bersih agar kalau terjadi hujan air yang mengalir bisa lancar dan tidak terjadi genangan", terangnya Babinsa

Lebih lanjut Babinsa Sertu Muh. Yusuf menambahkan kita harus selalu saling mengingatkan kepada seluruh warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya dengan cara membuang sampah pada tempatnya, karena kalau terjadi hujan sangat rentan dengan perkembangan nyamuk demam berdarah.

Tidak ada komentar