Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil-04 Kodim 1404/Pinrang dan Babinkamtibmas jalin komunikasi sosial dengan tokoh agama

Babinsa Koramil-04 Kodim 1404/Pinrang Serda Abd. Rasyid dan Babinkamtibmas Polsek Paleteang Aipda Amrullah melaksanakan komunikasi sosial de...



Babinsa Koramil-04 Kodim 1404/Pinrang Serda Abd. Rasyid dan Babinkamtibmas Polsek Paleteang Aipda Amrullah melaksanakan komunikasi sosial dengan tokoh agama Lingkungan Paleteang H. Dahri dan H. Amirullah membahas tentang persiapan panitia penyelenggara Hari Raya Idul Adha 1444 H di Kelurahan Temmasarangnge Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, (21/06/2023).

Menurut Babinsa Serda Abd. Rasyid, komunikasi sosial ke tokoh agama, merupakan upaya untuk saling mendekatkan diri dengan komponen masyarakat, untuk mempererat tali silaturahmi kepada tokoh agama, tentunya akan mendukung tugas maupun fungsi Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah guna wujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, terutama dengan para alim ulama yang ada.

“Dengan menyambangi maupun mendatangi ke tokoh agama diwilayah binaan diharapkan akan meningkatkan hubungan yang harmonis sehingga akan terwujud kemanunggalan TNI-Rakyat khususnya dengan tokoh agama di wilayah binaan”, Ujar Babinsa.

H. Dahri sebagai tokoh agama Lingkungan Paleteang Kelurahan Temmasarangnge  mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas, karena berkenan berkunjung serta menjalin silaturahmi.

“Dengan adanya kedekatan antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan para tokoh agama dan tokoh masyarakat, tentu akan mempermudah terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat", pungkasnya.

Tidak ada komentar