Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Polsek Tempe Sasar Rumah Warga Periksa Kartu Vaksin

WAJO, SULSEL - Warga Kelurahan Mattirotappareng diperiksa Kapolsek Tempe AKP ABD. RAHMAN dan Lurah Mattirotappareng terjun langsung menyasa...



WAJO, SULSEL - Warga Kelurahan Mattirotappareng diperiksa Kapolsek Tempe AKP ABD. RAHMAN dan Lurah Mattirotappareng terjun langsung menyasar dan memeriksa pemilik rumah door to door kepada warga yang belum di Vaksin dalam rangka Kebut Vaksinasi covid 19 di wilayah Kec. Tempe Kab. Wajo.

Rabu, 22 Desember 2021 ada 10 rumah diperiksa dan ditemukan 14 orang tidak mengantongi kartu vaksin, sehingga personil Polsek Tempe yang melaksanakan tugas langsung mencatat identitas warga yang belum vaksin dan menghimbau utk segera Vaksin Gratis.

Kata Abd. Rahman yang di dampingi anggotanya AIPTU H. JAMARUDDIN Ps. Kanit Propam, AIPTU MUH. YAMIN Ps. Kanitbinmas dan AIPDA AHMAD IRFANDI Bhabinkamtibmas Polsek Tempe, pihaknya akan terus memeriksa kartu vaksin baik langsung di rumah atau dimana saja hingga warga Kec. Tempe seluruhnya tervaksin hingga 100% utk meningkatkan kekebalan dan imum tubuh melawan Virus Covid-19. (Spr)

Editor: A2W

Tidak ada komentar