Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pangkosekhanudnas II Pimpin Sertijab Dansatrad 226 Buraen.

MAKASSAR, SULSEL - Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Irwan Pramuda, S.E., M.M. melantik Mayor Lek Muh.Sarwo Edi sebagai Komandan Satrad 226 B...



MAKASSAR, SULSEL - Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Irwan Pramuda, S.E., M.M. melantik Mayor Lek Muh.Sarwo Edi sebagai Komandan Satrad 226 Buraen menggantikan Letkol  Lek Wildan Hendrajat M.,S.T.,M.Tr.Opsla. bertempat di gedung Loely Wardiman Kosekhanudnas II, Rabu (17/11/2021).

Dalam amanatnya Pangkosekhanudnas II mengatakan, pergantian pejabat di jajaran TNI dimaksudkan sebagai sarana tour of duty dan tour of area yang bertujuan untuk memberikan tambahan pengalaman pengetahuan dalam berbagai tahap jenjang karier personel sebagai bagian dari upaya pembinaan yang diarahkan untuk memberikan kesempatan kepada setiap personel untuk mengembangkan prestasi dan kariernya pada jenjang penugasan lain yang lebih kompleks dan luas.

Dengan demikian mekanisme pergantian pejabat seperti ini bukan hanya sekedar pergantian personel semata, akan tetapi lebih bermakna substansial, sebagai suatu kontinuitas proses dalam mata rantai pembinaan dan sekaligus mendorong pembaruan semangat dan penyegaran pemikiran yang diorientasikan kepada peningkatan kinerja organisasi. 

Setelah acara Sertijab Komandan Satuan Radar 226 Buraen juga dilaksanakan sertijab Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 006 Satrad 226 Buraen dari Ny. Diah Wildan Hendrajat kepada Ny. Hima M.Sarwo Edi yang dipimpin oleh Ketua IKKT PWA Cabang 03 Kosekhanudnas II Ny. Indah Irwan Pramuda. bertempat di Ruang Rapat Makosekhanudnas II. (*)

Editor: A2W

Tidak ada komentar