Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

TMMD Kodim 1424/Sinjai Target Selesaikan Jalan Sepanjang 3.800 Kilometer

Reporter : Iwan Hammer Editor : Andi Aswin Maramat. SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Pekerjaan yang dilakukan oleh TMMD ke 105 Kodim 1424/Sin...


Reporter : Iwan Hammer
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Pekerjaan yang dilakukan oleh TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai  dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 TA 2019 semakin dipercepat dan sudah menimbulkan progres yang cukup.
Program TMMD tersebut mencakup perintisan jalan yang akan menghubungkan Dusun Balle ke Dusun Bulo Desa Tompobulu Kec. Bulupoddo Kab. Sinjai. Ketika kita  menyusuri daerah pegunungan tersebut (20/07/2019)  Satgas TMMD dan Masyarakat  bersemangat melakukan perintisan jalan yang akan memudahkan penduduk setempat melaksanakan aktivitasnya..

Perintisan jalan tersebut tampak Satgas TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai dan masyarakat Tompobulu   yang mengharapkan perintisan jalan dapat selesai tepat waktu.

Warga setempat, Jumade, yang ditemui sangat mengapresiasi adanya TMMD yang melakukan perintisan jalan hingga dekat dengan daerah perkotaan.

“Senang sekali karena kita tidak jauh lagi kalau mau kekota, bahkan mengangkut hasil tanaman pun sudah mudah,” haru Jumade yang menginginkan tiap tahun ada TMMD di kampungnya. (*)

Tidak ada komentar