Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sosialisasikan UU Angkutan Jalan Satlantas Polres Enrekang Targetkan Kurangi Angka Kecelakaan Berlalulintas

Reporter : Muh Basir, Editor :  Eti Situng. SUARATIPIKOR.COM,ENREKANG - Kasat Lantas Polres Enrekang AKP. Abdul Azis, bersama dengan ...


Reporter : Muh Basir,
Editor :  Eti Situng.

SUARATIPIKOR.COM,ENREKANG - Kasat Lantas Polres Enrekang AKP. Abdul Azis, bersama dengan personilnya mensosialisasikan tentang Penegakan Hukum Lalu Lintas dan Angkutan berdasarkan UU. LLAJ No 22 Tahun 2009 dengan menyasar para usia sekolah menengah pertama. Kegiatan tersebut dilaksanakan di SMPN 3 Enrekang. Rabu (03/07/2019). 

Adapun Kegiatan tersebut Mensosialisasikan kebijakan di bidang perhubungan tentang penegakan Hukum Lalu Lintas dan Angkutan Berdasarkan UU.LLAJ No. 22 Tahun 2009 dengan peserta sosialisasi adalah para siswa dan siswi sekolah Menengah pertama (SMP) Negeri 3 Enrekang. 

Saat ditemui Kasat Lantas Polres Enrekang AKP. Abdul Azis, SH mmmenyampaikan bahwa dengan Program Sosialisasi ini dapat menghasilkan beberapa target. 

"Target tersebut diantaranya adalah disiplin Masyarakat Pengguna Lalu lintas Jalan diantaranya Terciptanya kesadaran masyarakat tentang pengamanan dan keselamatan serta ketertiban dalam berlalu lintas di jalan Raya dan Untuk mengurangi angka kecelakaan di Wilkum Polres Enrekang. (*)

Tidak ada komentar