Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sekda Sinjai Membuka Acara Sosialisasi & Seleksi Pemuda Pelopor Tahun 2019

Laporan : Muh Rasyid, Editor : Andi Aswin Maramat. SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Sekretaris Daerah, Drs.Akbar,M.Si Membuka Acara Sosialisa...


Laporan : Muh Rasyid,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Sekretaris Daerah, Drs.Akbar,M.Si Membuka Acara Sosialisasi dan Seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Kabupaten Sinjai Tahun 2019 Yang Berlangsung di Aula Wisma Hawai,Selasa 09/07/2019.

Sekertaris Daerah,Drs.Akbar,M.Si Dalam Sambutannya menyampaikan bahwa sosialisasi dan seleksi pelopor yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk menggelorakan semangat kepeloporan dikalangan pemuda,mewujudkan pemuda yang berkemampuan merintis jalan,melakukan terobosan,menjawab tantangan dan memberikan jalan keluar atas berbagai masalah serta memberikan penghargaan kepada para pemuda/pemudi yang dinilai telah memenuhi persyaratan dan kriteria sebagai pemuda pelopor tingkat nasional.

Selain itu beliau juga menyampaikan kepada para peserta seleksi pemuda pelopor untuk betul-betul mengikuti tahap seleksi dengan baik karena peserta  yang lulus diseleksi tahap ini akan diverifikasi dan dievaluasi untuk mengikuti tahap selanjutnya di tingkat provinsi maupun nasional.

Hadiri Dalam Acara Ini Plt.Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga,Para Narasumber,Para Kepala Desa/Lurah,Para Peserta Seleksi Pemuda Pelopor. (*)

Tidak ada komentar