Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Saat Pelaksanaan Apel Pagi, Pasi Ops Kodim 1407/Bone, Cek Personel Kodim yang Akan Laksanakan Areobik

SUARATIPIKOR.COM,BONE -  Jaga stamina,  Personel Kodim 1407/Bone, terus lakukan Aerobik di seputaran Kompleks Eks Pasar Sentral lama Wata...


SUARATIPIKOR.COM,BONE - Jaga stamina,  Personel Kodim 1407/Bone, terus lakukan Aerobik di seputaran Kompleks Eks Pasar Sentral lama Watampone, Selasa 02/07. Sebelum Kegatan Aerobik dilaksanakan, diawali dengan Apel Pagi pengecekan, yang dipimpin oleh Pasi. Ops Kodim 1407/Bone, Kapten Arh Ruslan, di Kompleks EKs Pasar Sentral lama Watampone.
Saat Pelaksanaan apel pagi, Pasi Ops Kodim 1407/Bone, mengecek personel Kodim yang akan melaksanakan Areobik kemudian memberikan pengarahan dan penekanan saat apel pagi. Pasi Ops mengajak kepada seluruh anggota Personel Kodim 1407/Bone, mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Yang Maha Esa dan kita harus besyukur karena kita masih diberikan kekuatan kesehatan dan umur panjang sehingga kita dapat dipertemukan ditempat ini untuk melaksanaka kewajiban kita apel pagi.
Kemudian disampaikan bahwa, untuk menjaga Kesehatan Tubuh, kita harus berolahraga dengan cara melaksanakan Aerobik untuk menjaga fisik kita, sehingga kesehatan tubuh kita tetap terjaga, dengan harapan tentunya ini bisa menunjang untuk melaksanakan tugas tugas kita sehari hari.

Ditambahka, Kapten Arh Ruslan, mengharapkan anggota agar dapat melaksanakan kegiatan Aerobik ini dengan  semangat dan senang hati agar bisa bermanfaat bagi tubuh kita sendiri, kemudian jangan memaksakan diri saat pelaksanaan, bagi yang kurang sehat agar disesuaikan kemampuan masing masing.

Kegiatan ini sangat penting dilaksanakan, karena selain untuk menjaga kesehatan, juga sebagai ajang silaturahmi  untuk mempererat rasa persaudaraan Kita, sehingga dapat mempermudah untuk memberikan infomasi,"Tutupnya. (Iwan Hammer)

Tidak ada komentar