Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1424/ Sinjai Tinjau Lokasi Pra TMMD ke 105 di Dusun Balle

Penulis Serka Arbin, Editor : Andi Aswin Maramat. SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat,  S. Ag., M. Tr ...


Penulis Serka Arbin,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat,  S. Ag., M. Tr (Han)  meninjau kegiatan ke Lokasi kegiatan Pra TMMD ke 105 di Dusun Balle, Desa Tompobulu, Kec. Bulupoddo, Kab. Sinjai, Sulsel.
Menurut Dandim, TMMD ke-105 akan dilaksanakan selama 30 hari yakni dari tanggal 10 Juli s.d 8 Agustus 2019. Sedangkan untuk Pra TMMD dilaksanakan sampai tanggal 9 Juli 2019. 

“TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini bertujuan untuk menyongsong kesejahteraan bagi kehidupan rakyat,” kata dia, dalam keterangannya, Senin (01/07/2019).

Lebih lanjut dikatakan bahwa TMMD kali ini diselenggarakan oleh Kodim 1424/Sinjai, Korem 141/Tp, Kodam XIV/Hsn “Kegiatan yang dicapai meliputi sasaran fisik maupun sasaran nonfisik sebagai salah satu wujud bakti TNI dengan segenap komponen bangsa lainnya secara terpadu maupun berkesinambungan dalam upaya akselerasi pembangunan di daerah,” ucapnya.

“Hal ini sesuai dengan Tema TMMD ke-105 tahun 2019 yakni Bersama TMMD Membangun untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat,” Ungkapnya. (*)

Tidak ada komentar