Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Cari Solusi Bau Busuk Pantai Losari, Gubernur & PT Yasmin Bertemu

SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR  -  PT Yasmin Wisata Mandiri dan Pemkot Makassar berkunjung ke Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, rombongan diterim...


SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR  - PT Yasmin Wisata Mandiri dan Pemkot Makassar berkunjung ke Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, rombongan diterima langsung Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah, Selasa, (9/7/2019).
Pertemuan ini membahas untuk mencari jalan keluar terkait bau busuk air disekeliling Pantai Losari Makassar. Dalam Pertemuan ini juga dihadiri pihak Pemerintah Kota Makassar sekaligus mendengarkan bagaimana plan pembuatan dua saluran di area Center Point of Indonesia (CPI).

Nurdin Abdullah menyampaikan bahwa masyarakat sudah selayaknya menikmati dengan baik sikon dan suasana Pantai Losari dengan air yang bersih dan tidak berbau.

Lanjut menyampaikan, namun jika dengan keadaan seperti sekarang ini, masyarakat justru tidak tahan untuk duduk berlama-lama dan menikmati indahnya dan nyamannya suasana salah satu ikon wisata di Kota Makassar ini.

Airnya berbau begitu karena tidak adanya saluran, makanya kami akan buatkan dua saluran untuk Pantai Losari,” kata mantan Bupati Bantaeng dua periode ini

Prof NA mencontohkan bagaimana sepanjang pantai yang berada di Marina dapat dinikmati dengan baik masyarakat bahkan wisatawan mancanegara.

"Kita lihat pantai di Marina, sangat bersih dan dinikmati sekali suasananya yang segar dan asri ”tutup Prof Andalan (sebutan NA di Pilgub).


(Syafriadi Djaenaf Dg Mangka).

Tidak ada komentar