Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Berikut Kunjungan Pasi Intel Kodim 1424/Sinjai, Ke Desa Bulupoddo

Penulis : Serka Arbin, Editor : Andi Aswin Maramat. SUARATIPIKOR.COM,SINJAI -  TMMD ke-105 ini akan dilaksanakan di Desa Tompobulu kecamat...

Penulis : Serka Arbin,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - TMMD ke-105 ini akan dilaksanakan di Desa Tompobulu kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai dengan sasaran fisik berupa perintisan Jalan sepanjang 3.800 meter dan dan pelebaran jalan sepanjang 800 meter dan lebar 6 meter.
Pasi Intel Kodim 1424/Sinjai Lettu Inf Tamrin  berkunjung ke Kantor Desa Bulupoddo kab. Sinjai , Minggu (7/7/2019), guna mengkoordinasikan rencana pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Tahun Anggaran 2019 yang akan segera direalisasikan.

Lettu Inf Tamrin menyampaikan kepada Kepala Desa bahwa kegiatan TMMD tidak hanya fokus kepada pembangunan fisik saja tetapi juga pembangunan non fisik berupa penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan. 

"TMMD ke-105 ini akan dilaksanakan di Desa Tompobulu dengan sasaran fisik berupa perintisan jalan sepanjang 3.800 meter dan pelebaran jalan sepanjang 800 meter" ujarnya. (*)

Tidak ada komentar