Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Apel pagi, Senam & Olahraga di Laksanakan di Lapangan Makoren 141/Tp

SUARATIPIKOR.COM,BONE - Pada Hari Jumat tanggal 05 Juli 2019 Pukul 07.00 Wita personel Korem 141/Tp dan Balak Rem melaksanakan kegiatan...



SUARATIPIKOR.COM,BONE - Pada Hari Jumat tanggal 05 Juli 2019 Pukul 07.00 Wita personel Korem 141/Tp dan Balak Rem melaksanakan kegiatan Apel pagi yang diambil oleh Kasi Ter Letkol Inf Awal Alaudin dilanjut Senam dan olahraga bersama Bertempat Di lapangan Makoren 141/Tp Jln Jendral Sudirman No 09 Watampone.

Para Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 141Toddopuli bersama para prajurit Korem 141 Toddopuli melaksanakan senam aerobik bersama bertempat di lapangan apel Makorem 141/Tp.

Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin tiap hari Jumat pagi ini bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh karena dengan berolahraga metabolisme tubuh menjadi lancar sehingga distribusi dan penyerapan nutrisi dalam tubuh menjadi lebih efektif dan efisien serta dapat mencegah dari berbagai macam penyakit. Kegiatan olahraga bersama ini juga ada nilai positip yang terkandung dalam senam yakni membangun komunikasi dan silaturahmi yang intens setiap saat.

Usai pelaksanaan kegiatan senam dilanjutkan dengan Olahraga bersama main futsal,voli dan sepak takraw.

Hadir pada kegiatan tersebut:
Para Dan Kabalakrem 141/Tp.
Para Kasi Dan Pasi Korem 141/Tp. Personil Pama, Bintara, Tamtama dan PNS, Korem 141/Tp dan Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Korem 141 Toddopuli.

Cc. Yth. 1. Asintel Kasdam XIV.
               2. Aster Kasdam XIV.
               3. Kapendam XIV.
               4. Kasrem 141.
               5. Para Kasirem 141.

(Iwan Hammer)

Tidak ada komentar