Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Usai Upacara Bendera, Dilanjutkan Dengan Kegiatan PBB dipimpin Oleh Bintara Pelatih Staf Ops Kodim 1407/Bone

SUARATIPIKOR.COM,BONE -  Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, pimpin Upacara Bendera, Minggu pertama bulan Juli 2019, di Lapang...


SUARATIPIKOR.COM,BONE - Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, pimpin Upacara Bendera, Minggu pertama bulan Juli 2019, di Lapangan Upacara Makodim 1407/Bone Jalan Lapatau Kelurahan Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone. Senin 01/07/2019.
Dandim 1407/Bone, Letkol Inf. Mustamin, bertindak selaku Inspektur Upacara Bendera Minggu pertama bulan juli 2019, sekaligus membacakan amanat Penglima Kodam XIV/Hsn Mayjen TNI Surawahadi, S. I.P., M. Si Adapun inti amantnya yaitu: Pertama-tama marilah kita memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Allah Subhanahu Wata’ala, atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya karena pada hari ini kembali kita melaksanakan Upacara Bendera Minggu Pertama Bulan Juli Tahun 2019, dalam suasana tertib dan khidmat.
Selanjutnya, Memasuki bulan pertamaTriwulan III atau awalsemester II Tahun Anggaran 2019, kita dituntut lebih optimal dalam melaksanakan kegiatan satuan, sebagaimana yang telah diprogramkan, dengan tetap mengacu pada hasil evaluasi pada triwulan atau semester sebelumnya, sehingga pada semester II hasilnya akan lebih baik," harapannya. 

Usai upacara Bendera, dilanjutkan dengan kegiatan PBB (peraturan Baris Berbaris) dipimpin oleh Bintara Pelatih Staf Ops Kodim 1407/Bone, dengan tujuan untuk menyegarkan kembali dan meningkatkan kemampuan ketangkasan dalam baris berbaris dan meningkatkan kedisiplinan  didalam PPM para Prajurit Kodim 1407/Bone. (Iwan Hammer)

Tidak ada komentar