Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tim Kumdam XIV/Hsn Beri Penyuluhan Hukum di Kodim 1407/ Bone

SUARATIPIKOR.COM,BONE - Hari ini Kodim 1407/Bone menerima Penyuluhan hukum dari Tim Kum Kodam XIV/Hasanuddin, bertempat di Aula Tauwaran...


SUARATIPIKOR.COM,BONE - Hari ini Kodim 1407/Bone menerima Penyuluhan hukum dari Tim Kum Kodam XIV/Hasanuddin, bertempat di Aula Tauwarani Kodim 1407/Bone, Selasa (18/6). 
Kegiatan penyuluhan hukum ini di ikuti oleh seluruh prajurit termasuk PNS dan Persit Kodim 1407/Bone. Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin yang dalam kesempatan tersebut turut hadir pada Kegiatan penyuluhan hukum ini memberi apresiasi kepada Tim Kumdam yang berkenan untuk memberikan penyuluhan hukum kepada Kodim 1407/Bone. 
"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Letkol Chk Junaidi. S.H.,M.H. bersama rombongan Tim Kum Dam XIV/Hsn yang telah hadir di Kodim 1407/Bone untuk memberikan penyuluhan hukum kepada personel Kodim 1407/Bone" Ucap Letkol Mustamin. 

"Kegiatan penyuluhan Hukum yang kita ikuti hari ini sangat penting, karena kita bisa semakin mengerti perkembangan hukum saat ini" Tambah Dandim. 

Dalam paparannya Waka Kumdam XIV/Hsn Letkol Chk Junaidi. S.H.,M.H. yang sekaligus Ketua Tim penyuluhan Hukum dari Kodam XIV/Hsn di hadapan seluruh personel Kodim 1407/Bone mengatakan Kegiatan penyuluhan hukum bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir pelanggar hukum. 

"Kita harus lebih bijak dalam menggunakan medsos, jangan sembarang mengunggah foto dan video yang bersifat sara, dan pornografi bagi anggota TNI, dan masi suasana pemilu kita harus pertahankan netralitas kita," tutup Letkol Chk Junaidi. S.H.,M.H. (Iwan Hammer)

Tidak ada komentar