Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Terimah Kasih TNI, Peran serta Bapak Sangat Besar Pada Penyelesaian Tanggul Jebol

Penulis : Serka Irwan, Editor : Andi Kute. SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP - Terimah Kasih TNI, Peran serta Bapak-bapak sekalian sangat besar ...


Penulis : Serka Irwan,
Editor : Andi Kute.

SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP - Terimah Kasih TNI, Peran serta Bapak-bapak sekalian sangat besar terhadap penyelesaian tanggul jebol di daerah kami. Hal tersebut di ungkapkan salah satu Warga, Saharuddin di Kecamatan Dua Pitue Kabupaten Sidrap, Rabu (12/06/2019).

Dikatankannya, kami sangat berterimah kasih kepada semua pihak terutama anggota TNI Kodim 1420 Sidrap yang cepat bertindak dan merespon warga pembuatan tanggul di beberapa titik sudah selesai. Selain itu, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos mengatakan bahwa dengan kebersamaan dan kegotong royongan semua pihak baik dari Kodim 1420 Sidrap, Pemda, BPBD maupun masyarakat akhirnya beberapa titik tanggul jebol kini mulai tertutup.

"Saling bahu membahu, Kepedulian dan Kerjasama semua pihaklah yang membuat penutupan tanggul ini cepat selesai, sehingga masyarakat semangat lagi bekerja khususnya di bidang pertanian,"Pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar