Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Team SAR Bone Evakuasi Siswa Ikut Ujian Nasional dengan Perahu Bantuan Dinas Sosial Kab.Wajo

SUARATIPOKOR.COM,WAJO - Akibat dampak  banjir  yang melanda Kab Wajo, Propinsi Sulawesi Selatan, puluhan siswa SDN 8 Salo Minraleng, Keca...


SUARATIPOKOR.COM,WAJO - Akibat dampak  banjir  yang melanda Kab Wajo, Propinsi Sulawesi Selatan, puluhan siswa SDN 8 Salo Minraleng, Kecamatan  Tempe harus diangkut dengan perahu dari Dinas  Sosial Wajo, menuju sekolah untuk mengikuti ujian nasional. (17/6)
Andi Sultan kordinator posko SAR Bone yang terjun  memimpin SAR Bone dilokasi terdampak banjir  melaporkan ke media ini bahwa debit air belum surut sehingga Team SAR mengantar siswa siswi  ini  ke sekolah, ungkapnya.

Lanjut Andi Sultan bahwa Team kami menjemput  siswa siswi ini dirumah masing masing dengan  menggunakan perahu dari Dinas Sosial Kabupaten Wajo untuk dibawa ke alun alun lapangan merdeka Jln Mesjid, Kec Tempe, Kab Wajo untuk  melaksanakan ujian nasional.  

Hal ini kami lakukan mengingat wilayah ini masih terdampak banjir dan anak anak sekolah mau ikut  ujian nasional, jelasnya menutup pembicaraan dengan awak media ini lewat sambungan WhatsAppnya. (*)

Reporter : Iwan Hammer 
Editor : M.Rusdi,DM.

Tidak ada komentar