Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sekda Sidrap Serahkan SK CPNS 10 Bidan PTT

SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP - Sepuluh Bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Sidrap menerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah ...


SUARATIPIKOR.COM,SIDRAP - Sepuluh Bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Sidrap menerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD), Jum'at 21/6/2019 di Ruang Rapat Sekda Sidrap. SK CPNS para Bidan di Serahkan Sekda Sidrap Sudirman Bungi di dampingi Kabid Mutasi dan Kepangkatan BKD Sidrap, Faisal. Mewkili Bupati Sidrap Sudirman Bungi menitip pesan kepada 10 bidan, agar lebih termotivasi dalam pengabdian setelah menerima SK.
Kita mengetahui bahwa Bidan termasuk di garda terdepan dalam pelayanan kesehatan masyarakat, diharapkan setelah penerimaan SK para bidan lebih semangat dalam melaksanakan tugas, Harapnya.

Lebih lanjut, Sudirman Bungi mengatakan, Penyerahan SK Bidan PTT ini merupakan sesuatu yang luar biasa, karena melalui proses yang panjang.

"Saya tahu perjuangan panjang para bidan ini setelah sekian lama mengabdi di beberapa puskesmas yang ada d Kabupaten Sidrap akhirnya hari yang di tunggu untuk menerima SK pengangkatan telah tiba, maka saya minta rasa syukur itu di wujudkan dengan pengabdian yang total di sertai ke ikhlasan untuk pelayanan kepada masyarakat,"  pesannya. (Rls)

Tidak ada komentar