Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sambut Hari Bhayangkara Ke- 73, Polres Sinjai Bersinergi Dengan Kodim 1424 Sinjai Gelar Donor Darah

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Bertempat diruang aula parama satwika mapolres sinjai, Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke- 73 yang jat...


SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Bertempat diruang aula parama satwika mapolres sinjai, Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke- 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019, jajaran Polres Sinjai menggelar kegiatan Donor Darah yang diikuti oleh Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, S.Ik Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa, Waka Polres Kompol Sarifuddin, S.Sos, para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira staf, Brigadir dan Anggota TNI Kodim 1424 Sinjai serta Bhayangkari. Selasa pagi (25/6/2019).

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Poliklinik Polres Siniai bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Daerah Sinjai (RSUD) sebagai penyuplai darah bagi pasien yang membutuhkan.

Sebelum pelaksanaan donor darah diawali dengan pengecekan tekanan darah dan Hb darah. Setelah diketahui tidak ada masalah dengan tekanan darah dan Hb, dilanjutkan dengan proses pengambilan darah. 

Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, S.Ik mengungkapkan bahwa kegiatan donor darah ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 73 tahun 2019, dan kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Polres Sinjai bersama Kodim 1424 Sinjai kepada masyarakat yang membutuhkan darah, dan diharapkan darah yang sudah didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya.

"Semoga darah donor ini dapat membantu saudara-saudara kita
yang sedang sakit yang membutuhkan darah, dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan. ujarnya. (Muh Rasyid)

Tidak ada komentar