Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pentingnya Peran LSM dan Media, Ini Kata Asdar Bintangtop

SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR-   Mengadopsi pertemuan dengan ketua umum GoWa-MO beberapa waktu lalu mengenai pembahasan sinergitas dan silatu...


SUARATIPIKOR.COM,MAKASSAR- Mengadopsi pertemuan dengan ketua umum GoWa-MO beberapa waktu lalu mengenai pembahasan sinergitas dan silaturrahim antar pemerintah dengan awak media dan LSM maka bapak Asdar bintangtop pun menindak lanjuti tujuan tersebut.
Terkait penindaklanjutan itulah Pak Asdar Bintang Top bertemu dengan Prof DR Yusran, S.Hut, M.si yang rencananya pertemuan awak media dan Lsm akan digagas pada hari rabu atau kamis minggu ini.  Bahkan DR. Jayadi Nas siap hadir juga, setelah bintangtop menjelaskan maksud dan tujuan pertemuan dengan pimpinan Gowamo secara detail beberapa waktu lalu.
Pak Asdar Bintang Top juga membicarakan rencana pertemuan tersebut pada Kepala Kesbangpol Asmanto, melalui via telpon dan ternyata beliau juga sanggup hadir di pertemuan itu.

Kesepakatan yang telah di lakukan pak Asdar Bintang Telah dirampungkan bahkan ketika dikonfirmasi pada Kabiro Organisasi Dan Kelembagaan H. Syamsul Rijal, SE, MBA yang juga mantan sekkab Polopo, sangat antusias mendukung pertemuan awak media dan Lsm. (Syafriadi Djaenaf Dg Mangka)

Tidak ada komentar