Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Makorem 141/Tp Laksanakan Paparan Latihan UST, Ini Tujuannya...

SUARATIPIKOR.COM,BONE - Bertempat di Aula Nasution Makorem 141/Tp, telah dilaksanakan paparan tentang pelaksanaan latihan UST (Uji Siap ...


SUARATIPIKOR.COM,BONE - Bertempat di Aula Nasution Makorem 141/Tp, telah dilaksanakan paparan tentang pelaksanaan latihan UST (Uji Siap Tempur) Tingkat Platon dan Latihan Ralasuntai Yonif 726 Tml oleh Danyonif 726/Tml Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo S.Sos. Jalan Jendral Sudirman no.09 kel. Manurunge. Kec.Tanete riattang Kab. Bone. kegiatan itu dipaparkan langsung kepada Danrem 141/Tp. Kolonel Inf Suwarno S.A. P. beserta seluruh perwira Staf Korem 141/Tp. Jumat (14/06).
Adapun Tujuan akan dilaksanakanya UST Tingkat Peleton ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan teknik dan taktik tempur baik secara perorangan maupun dalam hubungan satuan sehingga mampu melaksanakan tugas secara optimal, serta untuk mengukur tingkat kesiapan tempur Peleton senapan.
Dan akan dilaksanakan kegiatan latihan Rawa, Laut, Sungai dan Pantai (Ralasuntai) Kegiatan ini merupakan salah satu keterampilan dan ketangkasan bagi para Prajurit Yonif 726/Tml yang harus dikuasai.

Hadir pada kegiatan tersebut:
Kasrem 141/Tp. Letkol Inf Bobbie triyantho. S. I. P
Danyonif 726/Tml Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo S.Sos. Para Dankabalakrem 141/Tp.
Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp. (Iwan Hammer)

Editor : Andi Kute

Tidak ada komentar