Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Korem 141/Tp Gelar Apel Pagi Sekaligus Pengecekan Cuti Gel. II

SUARATIPIKOR.COM,BONE - Apel pagi sekaligus pengecekan cuti Gel. II, di Lapangan Makorem 141/Tp. Jalan jendral Sudirman no.09 Dengan pe...


SUARATIPIKOR.COM,BONE - Apel pagi sekaligus pengecekan cuti Gel. II, di Lapangan Makorem 141/Tp. Jalan jendral Sudirman no.09 Dengan perwira pengawas W.s Pasi Pers korem 141/Tp. Mayor Kav Baso syukri. kamis (13/06).

W.s Kasi Pers menyampaikan dalam momen Idul fitri atas nama Komandan Korem beserta Staf dan pribadi menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh personel jajaran Korem 141/Tp. baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. 
Saya memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Korem 141/Tp dan Dinas Jawatan yang hadir dalam kegiatan apel pengecekan ini, karena telah dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dapat menepati waktu. 

Diharap agar tetap disiplin dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Karena disiplin adalah nafas dari prajurit dan pegawai negeri sipil di lingkungan TNI.

Setelah Apel pagi di lanjut kegiatan Jasmani yakni senam kerja dan dipimpin oleh bintara Jasrem 141/Tp. Kemudian kembali ke staf untuk menjalankan tugas dan kewajiaban masing - masing. (Iwan Hammer)

Tidak ada komentar