Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 1412 Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Koltim

Penulis : Peltu Naharuddin, Editor : Andi Aswin Maramat. SUARATIPIKOR.COM,KOLAKA - Komandan Komando Distrik Militer 1412/Kolaka, Letk...


Penulis : Peltu Naharuddin,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SUARATIPIKOR.COM,KOLAKA - Komandan Komando Distrik Militer 1412/Kolaka, Letkol Kav Amran Wahid, S.T., M.M, menyalurkan bantuan kepada korban banjir diwilayah Kab. Kolaka Timur, tepatnya di Kecamatan Uluiwoi. 
Kepada masyarakat, Amran berpesan bahwa bantuan berupa sembako yang dia bawa bersama rombongan adalah hasil dari bantuan sejumlah pihak. Sebab memang sejak beberapa waktu lalu KODIM Kolaka membuka posko bantuan. "Jadi ini adalah hasil sumbangan sejumlah pihak, seperti masyarakat Kolaka, Kodim 1412, BNN dan sejumlah pihak lainnya. Kami mendapat amanah dari masyarakat untuk menyalurkan bantuan ini," katanya, Selasa (25/06/2019).
Dia juga menambahkan masyarakat yang terkena bencana banjir hendaknya bersabar terhadap cobaan tersebut. "TNI selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Baik itu dalam senang maupun sedih. Termasuk dalam musibah banjir ini. Kami selalu siap ketika dibutuhkan," tambahnya.

Pasca bencana banjir yang melanda sejumlah wilayah di Sultra, termasuk di Kabupaten Kolaka Timir beberapa waktu lalu, memang menyisahkan sejumlah kebutuhan yang mendesak bagi para korban. Kebutuhan korban saat ini berupa sembako dan pakaian bersih serta kebutuhan sehari-hari lainnya. (*)

Tidak ada komentar