Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 1407/Bone Serahkan Zakat Profesi, Berikut Agendanya ...

SUARATIPIKOR.COM,BONE - Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mewakili personel Kodim 1407/Bone menyerahkan zakat profesi kepada ...


SUARATIPIKOR.COM,BONE - Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mewakili personel Kodim 1407/Bone menyerahkan zakat profesi kepada Badan Amil Zakat Nasional Kab. Bone, bertempat di Kantor Baznas Bone Jl. Ahmad yani . Dasar Masjid Al-Markaz Al-Ma'rif, Jumat (14/6).
Dalam kesempatan tersebut Dandim 1407/Bone di dampingi oleh Kapten Inf. Sulaiman Danramil 1407-13/Sibulue bersama rombongan tiba di kantor Baznas Kab. Bone dan di sambut oleh Wakil ketua I bidang pengumpulan Hj. Faridah Hanafing, ST di dampingi Wakil ketua III bidang keuangan dan pelaporan Drs. H. Maharuddin.

 Penyerahan secara simbolis zakat profesi di serahkan langsung oleh Dandim 1407/Bone kepada Baznas Kab. Bone dalam hal ini di terima Wakil ketua III bidang keuangan dan pelaporan Drs. H. Maharuddin. Di sela-sela kegiatan tersebut Letkol Inf. Mustamin mengatakan bahwa apa yang di lakukan personel Kodim 1407/Bone ini merupakan salah satu kewajiban yang di lakukan oleh personel Kodim 1407/Bone yang nantinya melalui Badan Amil Zakat dapat menyalurkan zakat profesi yang di keluarkan oleh setiap personel dapat di salurkan kepada yang berhak menerimanya.

Sebagaimana penjelasan dari Badan Amil zakat saat melaksanakan sosialisasi tentang zakat profesi beberapa waktu lalu bertempat di Makodim 1407/Bone mengatakan bahwa Zakat Profesi adalah zakat yang dikeluarkan dari penghasilan profesi (hasil profesi) bila telah mencapai nisab (batas miniman yang wajib kena zakat).

Iwan Hammer.

Tidak ada komentar