Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ketum DPP GoWa-MO Bahas Sinergitas Dengan Mantan Tim NA

SUARATIPIKOR.COM,GOWA -  Ketua Umum Group Wartawan Media Online (GowaMo), Syafriadi Djaenaf menyambut, Asdar mantan ketua Tim Pemenangan Nur...

SUARATIPIKOR.COM,GOWA - Ketua Umum Group Wartawan Media Online (GowaMo), Syafriadi Djaenaf menyambut, Asdar mantan ketua Tim Pemenangan Nurdin Abdullah (NA) Bintang Top, di Kantor GoWa-MO Cafe Jaman Now, Minggu 16 Juni.
Pertemuan kedua pimpinan lembaga itu membahas tentang agenda-agenda strategis skala Provinsi Sulsel. Silaturahmi yang dibalut dengan nuansa kekeluargaan itu banyak membahas tentang bagaimana cara berkontribusi terhadap pembangunan di Sulsel.
"Kami bahas program-program strategis yang bisa kita kerjakan dan bagaimana kita berkontribusi membangun Sulsel," beber Daeng Mangka sapaan akrab Syafriadi Djaenaf.

Dia menuturkan bahwa, GowaMo sebagai lembaga jurnalis tentunya memiliki peranan dan tanggung jawab dalam membangun sebuah daerah. Sehingga kedepannya, sinergitas dan silaturahmi antar pemerintah dengan awak media harus berjalan baik.

"Agenda awalnya kita mau silaturahmi atau audance bersama Pak Gubernur (Nurdin Abdullah). Membahas tentang program strategis di Sulsel," tambahnya.

Pria berkacamata yang dikenal juga sebagai aktivis senior Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) itu mencontohkan bahwa salah satu program lembaga yang dipimpinnya yang diyakini mampu memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan ekonomi masyarakat khususnya pelaku UMKM ialah dengan menghadirkan Industrial Warung Kota Wisata Kuliner yang dinamakan "Pasar Rewa" di Gowa.

Pasar Rewa nantinya diharapkan menjadi rujukan wisata kuliner di Kabupaten Gowa. Apalagi Pasar Rewa didesain sedemikian rupa agar diterima segala usia dan kalangan. Selain itu, GoWa-MO juga kedepan bersedia berkontribusi membackup setiap pemberitaan di Pemprov Sulsel. (Tim GoWaMO)

Editor : Andi Bustam.

Tidak ada komentar