Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Herwan Resmi Menjabat Sebagai Sekertaris IWO Soppeng

SUARATIPIKOR.COM,SOPPENG -  Pasca di non aktifkannya sekretaris Ikatan Wartawan Online Kabupaten Soppeng beberapa bulan yang lalu, hari i...


SUARATIPIKOR.COM,SOPPENG -  Pasca di non aktifkannya sekretaris Ikatan Wartawan Online Kabupaten Soppeng beberapa bulan yang lalu, hari ini Sah di Jabat oleh Herwan, SH. M. Si, Kamis (13/6/2019).
Jabatan sekretaris IWO tersebut berdasarkan hasil rapat pleno yang di gelar di kantor Dewan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Soppeng Jalan Pemuda Watansoppeng. 

Pada kesempatan itu Ketua IWO Soppeng Andi Mul Makmun Hasan mengatakan,  Selamat bekerja dan semoga amanah serta menjaga panji organisasi  Ikatan Wartawan Online Indonesia,  ungkapnya. 

Selain itu kata Dia, Segera membangun konsolidasi sesama pengurus guna menertibkan administrasi organisasi IWO Soppeng,  jelasnya. 

Lanjutnya, juga segera membangun komunikasi dengan pemerintah sebagai mitra kerja, tegasnya. 

Sementara itu, Pejabat baru sekretaris IWO soppeng saat di Komfirmasi mengatakan,  Insya Allah amanah yang di berikan kepada saya akan saya jalankan sebagaimana mestiinya, kata Herwan

Saya mohon kerjasama yang baik teman-teman pewarta yang tergabung di IWO serta menjaga nama baik organisasi karena IWO adalah rumah kita,  pungkasnya. (Hamka).

Tidak ada komentar