Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bergulir, Mutasi di Lingkup Pemkab Sinjai

SUARATIPIKOR.COM,SINJAI -  Mutasi dilingkup Pemerintahan Kabupaten Sinjai dibawah kepemimpinan Bupati Andi Seto Ghadista Asapa dan Wakil ...


SUARATIPIKOR.COM,SINJAI - Mutasi dilingkup Pemerintahan Kabupaten Sinjai dibawah kepemimpinan Bupati Andi Seto Ghadista Asapa dan Wakil Bupati Andi Kartini Ottong kini mulai bergulir, mutasi dijajaran pejabat esalon III dan IV hari ini, Senin (24/6/2019).
Andi Seto dalam sambutannya, berharap tugas dan tanggungjawab sebagai pelayan masyarakat dapat lebih meningkat dan mampu melakukan pelayanan kepada masyarakat serta mewujudkan masyarakat yang kreatif, mandiri dan berdaya saing

Dalam situasi dan kondisi masyarakat saat ini, bukan hanya semata-mata melaksanakan tugas dan kewajiban saja. Tetapi juga hendaknya mampu membaca situasi, menentukan langkah strategis dalam rangka mengasah, membina dan meningkatkan pelayanan pada masyarakat, harapnya.

Untuk jabatan esalon III, Camat Sinjai Timur Tamzil Binawan dilantik menjadi Kepala Bagian (Kabag) Humas Setdakab Sinjai yang baru, menggantikan pejabat sebelumnya Muh Sabir Syur yang menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM. (Muh Rasyid)

Tidak ada komentar